Bawa Sajam dengan Alasan untuk Berjaga-jaga, Pria Ini Diamankan Polisi

Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu, mengamankan satu pria saat melaksanakan operasi patroli tadi malam

Bawa Sajam dengan Alasan untuk Berjaga-jaga, Pria Ini Diamankan Polisi
Istimewa
Polsek Kotamobagu amankan pembawa sajam 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu, mengamankan satu pria saat melaksanakan operasi patroli tadi malam.

"Kita mengamankan satu orang pria yang kedapatan membawa sajam," ujar Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Muslikan kepada tribunmanado.co.id, Minggu (11/11/2018).

Pria yang diamankan berinisial MAK (33) warga Dumoga Bolmong. Kapolsek mengatakan, saat itu MAK sedang nongkrong di Depan Toko Kota Permai.

"Tim opsnal melakukan pemeriksaan dan ditemukanlah pria tersebut membawa sajam jenis pisau penusuk," ujar Kompol Muslikan.

Baca: Upacara Hari Pahlawan di Kotamobagu, Tatong Bara Jadi Inspektur Upacara

MAK selanjutnya diangkut ke atas mobil opsnal dan diamankan dibawa ke Mapolsek Urban Kotamobagu untuk dimintai keterangan.

"Hasil pemeriksaan yang bersangkutan beralasan membawa sajam untuk berjaga-jaga. Namun sesuai undang-undang itu tidak dibenarkan makanya kita amankan," ujar kapolsek.

Sementara ini, MAK masih ditahan di polsek untuk selanjutnya masih menunggu pengembangan dan hasil pemeriksaan dari penyidik. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved