Liga Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persebaya vs PSM

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Persebaya vs PSM

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persebaya vs PSM
INSTAGRAM LIGA 1
Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persebaya vs PSM pertandingan Liga Indonesia. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Liga 1.

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3

Momentum Hari Pahlawan

Persebaya Surabaya memiliki motivasi berlipat ketika menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pasalnya laga tersebut bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Baca: Info Live Streaming dan Prediksi Manchester City vs Manchester United, Senin 12 November

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, bermain di Hari Pahlawan merupakan momen yang sangat jarang terjadi. Sehingga ia menilai laga tersebut akan menjadi momen yang cukup spesial bagi Green Force.

"Besok bertanding di hari spesial, di Hari Pahlawan. Saya pikir ini juga akan menjadi tambahan motivasi untuk pemain, saya yakin itu," kata Djanur, sapaan akrabnya Djadjang, dalam sesi jumpa pers.

Sehingga mantan pelatih Persib Bandung ini mengharapkan semangat juang para pahlawan di Kota Surabaya bisa diteladani dan diaplikasikan dengan kerja keras selama 90 menit di lapangan.

"Semoga betul-betul menjadi suntikan motivasi buat pemain karena sekali lagi kita belum aman," tegas Djanur.

Senada dengan Djanur, bek Persebaya, M. Syaifuddin, mengakui bahwa momentum Hari Pahlawan akan menjadi suntikan semangat tersendiri. Apalagi mereka bermain di Kota Surabaya yang menjadi saksi perjuangan para Pahlawan pada 10 November 1945.

"Anak-anak punya perasaan berbeda main di Tanggal 10 November di hadapan Bonek di Kota Surabaya. Mungkin semangatnya lebih berlipat buat kemenangan, kado buat para pahlawan di Surabaya," tegasnya.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved