Meriahkan Hari Pahlawan, Gempar Gelar Lomba Goyang Tobelo

Generasi Muda Poopo Bersatu (Gempar) melaksanakan kegiatan lomba goyang Tobelo dan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Meriahkan Hari Pahlawan, Gempar Gelar Lomba Goyang Tobelo
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Generasi Muda Poopo Bersatu (Gempar) melaksanakan lomba goyang Tobelo dan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, di Aula Desa Poopo Barat, Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara Sabtu (10/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Generasi Muda Poopo Bersatu (Gempar) melaksanakan kegiatan lomba goyang Tobelo dan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018, Sabtu (10/11/2018).

Kegiatan dipusatkan di Aula Desa Poopo Barat, Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, mulai sore sampai malam hari.

Ketua Pelaksana Meidi Ratu berkata makna Hari Pahlawan ialah tetap melanjutkan perjuangan pahlawan melalui kegiatan positif seperti berbagai lomba.

"Jasa para pahlawan harus dihormati dan dihargai karena tanpa perjuangan mereka dengan tumpah darah demi kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah," ujarnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur-donatur, ketiga juri dan pemerintah Desa Poopo Barat yang sudah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini.

Sejarah terbentuknya Tim Gempar karena terdorong ingin memeriahkan Desa tercinta Desa Poopo Bersatu.

"Lewat semangat saya dan teman-teman kami menawarkan tenaga, ide dan puji Tuhan Banyak saudara/keluarga yang siap membantu demi meramaikan kampung tercinta," ungkapnya.

Para pemenang lomba juara I, II, dan III dapat hadiah dari panitia.

Walaupun cuaca hujan, para peserta dan masyarakat berusaha datang ke balai desa untuk menyaksikan dan mengikuti berbagai lomba.

Para peserta tampil penuh semangat untuk menghibur penonton dan tentunya membuat para juri terpukau serta meraih nilai maksimal.

Setelah selesai tampil, para juri mengumpulkan hasil yang dijumlahkan guna mengetahui tim mana yang berhasil keluar sebagai juara I.

• Juara 1 Group Citawaya

• Juaea 2 Group The Queen

• Juara 3 Group Wonder Girls

Para juri ialah Angel Tewo STh, Pdt M Tololiu Rolos STh, dan Maickel Karundeng SAP.

(Tribunjmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved