Premiere League

Live Streaming, Data dan Fakta - Liverpool vs Fulham

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Liverpool vs Fulham

Live Streaming, Data dan Fakta - Liverpool vs Fulham
diolah tribun manado/alex
Liverpool vs Fulham 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liverpool vs Fulham pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Premiere League. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Salah satu tim tak terkalahkan Liga Inggris, Liverpool akan meladeni tim juru kunci Fulham di Anfield pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11). Bagi Liverpool, kemenangan adalah target mutlak.

Pekan lalu, Liverpool gagal menang di kandang Arsenal. Unggul lewat gol James Milner di menit 61, The Reds harus puas dengan satu poin setelah tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette pada menit 82.

Baca: Live Streaming, Data dan Fakta - Manchester City vs Manchester United

Liverpool kemudian main buruk di Liga Champions dan ditekuk tuan rumah Red Star Belgrade dua gol tanpa balas. Kali ini, melawan Fulham di kandang sendiri, tak ada opsi bagi Liverpool selain kemenangan.

Sang manajer Jurgen Klopp bakal melakukan beberapa perubahan dari laga sebelumnya demi menjamin kemenangan. Salah satunya adalah mengembalikan Xherdan Shaqiri, yang tak dibawa saat melawan Red Star, ke starting XI timnya.

Shaqiri bakal bahu-membahu bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane untuk men-support Mohamed Salah di lini serang.

Fulham selalu kalah dalam lima laga terakhirnya di Premier League dan sekarang terdampar di dasar klasemen dengan selisih gol -18. Dihadapkan dengan Liverpool yang belum terkalahkan di liga musim ini, wajar jika Fulham sama sekali tidak difavoritkan.

Meski begitu, Liverpool tetap harus mewaspadai beberapa pemain top yang dimiliki Fulham. Termasuk di antaranya adalah trio Andre Schurrle, Aleksandar Mitrovic dan Luciano Vietto di barisan depan.

Premiere League
Premiere League (diolah tribun manado/alex)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved