Premiere League

Live Streaming, Data dan Fakta - Chelsea vs Everton

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Chelsea vs Everton

Live Streaming, Data dan Fakta - Chelsea vs Everton
diolah tribun manado/alex
Chelsea vs Everton 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Chelsea vs Everton pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Premiere League. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Tim asal kota London, Chelsea akan menjamu tim papan tengah Everton di Stamford Bridge pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11). Ini adalah kesempatan bagi manajer The Blues Maurizio Sarri untuk mengukir sebuah sejarah.

Jika Chelsea mampu menghindari kekalahan, maka Sarri akan mengukir rekor baru untuk start tak terkalahkan terpanjang oleh seorang manajer di Premier League. Dia bisa memecahkan rekor Frank Clark, yang tak terkalahkan dalam 11 laga bersama Nottingham Forest di awal musim 1994/95.

Baca: Live Streaming, Data dan Fakta - Manchester City vs Manchester United

Pekan lalu, Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace di Premier League. Alvaro Morata memborong dua gol, Pedro menyumbang satu gol dan satu assist, sedangkan Eden Hazard serta Marcos Alonso masing-masing merancang satu assist.

Chelsea kemudian mengalahkan tuan rumah BATE Borisov 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud dari assist Emerson di Liga Europa. Dengan hasil itu, berarti The Blues selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Everton adalah calon mangsa Chelsea yang berikutnya. Namun kemenangan atas anak-anak asuh Marco Silva sepertinya tidak bakal mereka dapatkan dengan mudah.

Premiere League
Premiere League (diolah tribun manado/alex)

Akhir pekan lalu, Everton mengalahkan Brighton 3-1 di liga. Richarlison memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Seamus Coleman.

Everton hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di Premier League (M4 S0 K1). Satu-satunya kekalahan itu adalah dengan skor 1-2 di kandang Manchester United.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved