Serie A

Live Streaming, Data dan Fakta - Atalanta vs Inter Milan

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan Atalanta vs Inter Milan

Live Streaming, Data dan Fakta - Atalanta vs Inter Milan
diolah tribun manado/alex
Atalanta vs Inter Milan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Atalanta vs Inter Milan pertandingan Liga Italia. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Serie A. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Tim semenjana Atalanta akan menjamu  di stadion Atleti Azzurri d'Italia untuk menghadapi Atalanta pada giornata 12 Serie A 2018/19, Minggu (11/11). Inter mengincar kemenangan beruntun ke-8 demi mengukuhkan posisi mereka di papan atas.

Baca: Live Streaming, Data dan Fakta - AC Milan vs Juventus

Inter selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di Serie A. Inter sekarang memiliki 25 poin, sama dengan Napoli, dan terpaut enam poin di belakang Juventus yang memuncaki klasemen sementara.

Atalanta bakal menjadi lawan yang cukup berat. Atalanta selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, yakni 5-1 vs Chievo, 3-0 vs Parma dan 2-1 vs Bologna.

Meski demikian, Inter tak perlu merasa gentar. Imbang 1-1 melawan Barcelona di Liga Champions tengah pekan kemarin, menunjukkan bahwa Inter mampu bersaing di Eropa dan itu bisa mendongkrak kepercayaan diri mereka di Serie A.

Inter Milan
Inter Milan (Topik mengenai tim mana yang bisa menyaingi Juventus musim ini, atau yang dikenal sebagai 'Anti-Juve', sedang jadi perbincangan hangat di tengah pecinta Serie A. Selain Inter, Napoli juga berulang kali digadang-gadang sebagai 'Anti-Juve'.)

Atalanta punya pemain berbahaya pada diri Alejandro Gomez, kapten asal Argentina yang sudah mengemas tiga gol dan dua assist di Serie A musim ini. Namun Inter juga memiliki striker dan kapten asal Argentina yang tak kalah hebat pada diri Mauro Icardi.

Icardi mengukir delapan gol dan satu assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Inter di semua kompetisi. Dialah yang bakal jadi salah satu tumpuan Inter untuk coba merebut tiga poin dalam laga nanti.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atalanta (3-4-2-1): Berisha; Mancini, Palomino, Toloi; Gosens, De Roon, Freuler, Hateboer; Ilicic, Gomez; Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved