Serie A

Live Streaming, Data dan Fakta - AC Milan vs Juventus

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight dan hasil pertandingan AC Milan vs Juventus

Live Streaming, Data dan Fakta - AC Milan vs Juventus
diolah/net
AC Milan vs Juventus 

TRIBUNMANADO.CO.ID - AC Milan vs Juventus pertandingan Liga Italia. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Serie A. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

Tim yang sedang angin-anginan AC Milan akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Siro pada giornata 12 Serie A 2018/19, Senin (12/11). Ini bakal jadi laga yang cukup berat bagi Milan. Pasalnya, Rossoneri takkan diperkuat beberapa pemain pilar mereka yang dibekap cedera.

Baca: Live Streaming Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Gonzalo Higuain, top scorer sementara Milan di Serie A musim ini, masih diragukan kebugarannya untuk duel melawan parent club-nya. Selain Higuain, pelatih Gennaro Gattuso juga belum bisa memainkan Lucas Biglia, Mattia Caldara, Davide Calabria dan Giacomo Bonaventura.

Sementara itu, Juventus hanya kehilangan Douglas Costa dan Emre Can.

Menghadapi Juventus dengan skuat yang timpang jelas merupakan sebuah kerugian besar. Bagi Milan, yang selalu kalah dalam lima laga terakhir melawan Juventus di semua kompetisi, sepertinya bakal sulit untuk sekadar mengamankan satu angka. Namun itu tak mustahil dilakukan.

AC Milan vs Juventus, Gonzalo Higuain dan Leonardo Bonnuci akan menghadapi mantan klub mereka.
AC Milan vs Juventus, Gonzalo Higuain dan Leonardo Bonnuci akan menghadapi mantan klub mereka. (gettyimages)

Milan dan Juventus sama-sama baru meraih hasil mengecewakan di Eropa. Milan bermain imbang 1-1 melawan Real Betis di Liga Europa, sedangkan Juventus dikalahkan Manchester United di Liga Champions dengan skor 1-2.

Satu gol Suso menyelamatkan Milan dari kekalahan di kandang Betis. Dengan gol itu, berarti Suso selalu menyumbang gol atau assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Milan di semua kompetisi (3 gol, 2 assist). Dialah yang bakal menjadi salah satu tumpuan utama Rossoneri dalam laga melawan Bianconeri nanti.

Baca: (VIDEO) 10 Pemain Terbaik AC Milan Sepanjang Sejarah Klub

Bagi Juventus, kekalahan melawan United di Turin adalah kekalahan pertama mereka di semua kompetisi musim ini. Gol perdana Cristiano Ronaldo untuk mereka di Liga Champions ternyata tak cukup bagi Juventus untuk mengalahkan United.

Ronaldo selalu menyumbang gol atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi (3 gol, 1 assist). Dia tak diragukan lagi adalah salah satu ancaman terbesar bagi Rossoneri.

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved