Welcome to the Jungle, Jakarta!

Setelah dibuka dengan Lagu 'Indonesia Raya' yang dibawakan mantan vokalis Coklat, Surtikanti alias Kikan.

Welcome to the Jungle, Jakarta!
Getty Image
Axl Rose dan Slash, dua pentolan Guns N' Roses 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Setelah dibuka dengan Lagu 'Indonesia Raya' yang dibawakan mantan vokalis Coklat, Surtikanti alias Kikan, band Rock Guns N Roses mengerebak ribuan penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11) malam.

Untuk pembuka, band rock asal Amerika Serikat legendaris itu membuka konsernya di Jakarta ini dengan lagu "It's So Easy".

Setelah Slash menampilkan skill permainan gitarnya secara solo dan lampu diredupkan, para penonton mengira para personel Guns and Roses tersebut akan membawakan "Welcome to the Jungle,".

Hal itu dikarenakan sertelah lampu menyala terang, sang vokalis, Axl Rose, menyanyikan intro lagu Welcome to The Jungle dan melanjutkan dengan meneriakkan, "Welcome to the jungle, Jakartaaa...!"

Axl Rose tampil mengenakan kacamata hitam, serta kemeja yang diikat di pinggang. Tanpa jeda, lagu Mr Brownstone dan Chinese Democracy pun dibawakan.

Seiring berganti lagu, ia mengenakan slayer merah yang diikat di kepala. Dari belakang keyboard, Melissa Reese ikut menyumbang suara. Ia terlihat cantik dan seksi dengan rambut yang diwarnai biru terang.

Tak ketinggalan, Slash ikut pamer kemampuan dengan gitarnya. Penampilan Slash dielngkapi dengan kaca mata hitam, serta tooi khasnya.

Setelah lagu Estranged, penonton pun riuh sumbang suara dalam lagu Rocket Queen. Kali ini, Axl Rose berganti baju dan mengenakan topi fedora.

Ia juga terlihat bergoyang di belakang mikrofon dengan goyangan khasnya. "Tur Not In This Lifetime Tour" ini menjadi penting dan istimewa lantaran untuk pertama kalinya gitaris Saul

"Slash" Hudson dan bassist Duff McKagan tampil bersama di satu panggung dengan personel lamanya seperti Axl Rose dan Dizzy Reed. Personel-personel yang ada saat pertama kali mereka berdiri pada tahun 1985.

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved