Viral Driver Ojek Online Mendapat Tiket Gratis Nonton Guns N Roses di Stadion Utama GBK

Konser Guns n’ Roses di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk ‘Not in This Lifetime’.

Viral Driver Ojek Online Mendapat Tiket Gratis Nonton Guns N Roses di Stadion Utama GBK
Instagram.com/metajuanita
Viral Ojek Online mendapat tiket gratis konser Gun N Roses di Jakarta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Band Rockstar Legendaris Gun N Rosesakan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung KarnoSenayan pada malam ini, Kamis (8/11/2018).

Konser Guns n’ Roses di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk ‘Not in This Lifetime’.

Ada kisah menarik yang terjadi dan viral di sosial media, namun bukan dari Band Gun N Roses, melainkan dari seorang driver ojek online yang mendapat tiket gratis menonton Band Gun N Roses.

Baca: Kecelakaan Pesawat JT 610 Mulai Memberi Dampak Bisnis Pada Manajemen Lion Air

Titi Tisa pun memastikan asal dari driver Ojek Online yang bernama Bambang tersebut dengan menanyakan apakah si driver dari Banten karena menggunakan plat nomor A.

Bambang pun membenarkan hal itu, dia bercerita bahwa dia dari Banten datang ke Jakarta pada pagi hari karena ingin mencari tiket konser Gun N Roses.

Bambang yang berusia sekitar 40 tahunan itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengidolakan Gun N Roses sejak SMP, dia berkeinginan mencari tiket konser Gun N Roses.

Bambang menceritakan dia hanya mempunyai uang tabungan untuk membeli tiker konser Gun N Roses sebesar Rp 1 juta rupiah.

Pada awalnya dia meminta tolong temannya untuk mencarikan tiket konser melalui web yang tersedia, namun ternyata harga tiket yang pada awalnya seharga Rp 650 ribu, berubah menjadi Rp 1,5 juta.

Bambang masih berusaha mencari tiket melalui calo, namun dia mengatakan bahwa semua calo tiket Gun N Roses membandrol harga tiket diatas Rp 1 juta.

Melalui Instagram Story yang Titi Tisa buat, dia memention temannya @metajuanita yang kebetulan bekerja menjadi satu vendor yang menyediakan tiket konser Gun N Roses.

Halaman
12
Editor: Siti Nurjanah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved