(VIDEO) Bandai Namco Merilis Video Promosi God Eater 3

Bandai Namco Entertainment mulai mengupload video promosi berdurasi lima menit untuk game God Eater 3 pada hari Kamis 8 November 2018

(VIDEO) Bandai Namco Merilis Video Promosi God Eater 3
gematsu.com
God Eater 3 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bandai Namco Entertainment mulai mengupload video promosi berdurasi lima menit untuk game God Eater 3 pada hari Kamis 8 November 2018.

Game ini akan debut di Jepang pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4. 

God Eater 3 menampilkan karakter baru YĆ«go Pennywort (disuarakan oleh Tomokazu Seki). Anime studio ufotable akan kembali menganimasikan urutan pembukaan.

Baca: Novel Jepang Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa pada 8 Februari. Di Barat, game ini akan tersedia di PlayStation 4 dan PC. Rilis ini akan memiliki audio bahasa Inggris dan Jepang.

Bandai Namco Entertainment menggambarkan God Eater 3:

Bumi tidak lagi menyerupai rumah yang kita kenal sekarang. Aragami, binatang mengerikan yang hidup hanya untuk dikonsumsi, sedang mengukir jalan kehancuran dan kesengsaraan di mana pun mereka ditemui. Untuk memerangi ancaman ini sekelompok elit pahlawan yang dikenal sebagai Pelahap Tuhan dipanggil untuk menyelamatkan umat manusia. God Eaters adalah individu yang telah dianugerahkan kepada mereka kemampuan untuk menggunakan Dewa Dewa baru yang kuat, senjata khusus yang didukung oleh Oracle Cells dan satu-satunya senjata yang dikenal mampu menghancurkan Aragami yang mengerikan. Namun, misi lain menjadi fokus; sesuatu terjadi pada God Eaters dan garis antara terang dan gelap belum pernah begitu tipis. Sudah waktunya untuk mulai membebaskan diri dari belenggu terkutuk yang mengikat jiwa-jiwa Pelahap Dewa saat pertempuran berkecamuk di sekitar mereka.

Franchise permainan God Eater menginspirasi serial anime televisi 13-episode pada tahun 2015. Aniplex of America merilis anime dengan judul bahasa Inggris pada Blu-ray Disc dalam dua set pada November 2016 dan Januari 2017.

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved