Advetorial

Tetty Paruntu Paparkan Program Apkasi di Depan Bupati se-Indonesia

Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu dalam kapasitasnya sebagai Bendahara Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)

Tetty Paruntu Paparkan Program Apkasi di Depan Bupati se-Indonesia
Humas Pemkab Minsel
Bupati Minsel, Tetty Paruntu saat mempresentasikan program Apkasi di hadapan bupati se-Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG- Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu dalam kapasitasnya sebagai Bendahara Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mendapat kesempatan berbicara di hadapan ratusan kepala daerah yang menjadi anggota organisasi itu, Jumat (9/11/2018).

(Istimewa)
(Istimewa/ Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu)

Bupati Minsel menyampaikan bahwa Apkasi akan membentuk koordinator daerah dan koordinator regional dalam meningkatkan peran organisasi.

Apalagi selama ini Apkasi memilik banyak program di bidang pemerintahan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Trans Resort Bali, Bupati Paruntu juga mengatakan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Urun Rembug.

Baca: Hadiri HUT ke-157 Desa Pakuweru, Tetty Ingatkan soal Transparansi Dana Desa

"Selain itu akan ada penyegaran dan pembenahan secara komprehensif, termasuk di dalamnya prosentase Iuran Apkasi tahun 2018," kata Bupati Paruntu yang mendapat tepuk tangan dari para kepala daerah.

(Istimewa)
(Istimewa/ Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu)

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel yang dihubungi terpisah mengatakan kehadiran Bupati Paruntu di kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan peran kordinator regional

Dengan beragamnya dinamika pembangunan nasional yang tercermin di setiap kabupaten di seluruh Indonesia. "Kehadiran Apkasi untuk lebih memantapkan fungsi dan perannya sebagai mitra strategis pemerintah pusat," kata Palit.

Bupati Minsel Hadiri Pameran Apkasi di Tangerang
Bupati Minsel Hadiri Pameran Apkasi di Tangerang 

Sebelum hadir di acara Apkasi di Bali, dia mengatakan bahwa Bupati Paruntu ikut dalam kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved