Lee Jong Suk dan Stafnya Tertahan di Bandara Jakarta

Lee Jong Suk dan anggota stafnya telah ditahan di Jakarta oleh otoritas lokal setelah melakukan jumpa fans.

Lee Jong Suk dan Stafnya Tertahan di Bandara Jakarta
google
Lee Jong Suk 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lee Jong Suk dan anggota stafnya telah ditahan di Jakarta oleh otoritas lokal setelah melakukan jumpa fans.

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk (soompi.com)

Pada tanggal 5 November, Lee Jong Suk mengunggah foto sebuah bandara di Jakarta dan berbicara tentang bagaimana dia ditahan di sana setelah pertemuan penggemarnya.

Dia berbagi, “Saya bisa mengakhiri pertemuan penggemar dengan hati yang bersyukur. Tetapi semua staf saya dan saya terjebak di Jakarta. Kami telah ditahan sejak kemarin ... ”

Postingan Lee Jong Suk ketika tertahan di Bandara
Postingan Lee Jong Suk ketika tertahan di Bandara (soompi.com)

Dia menjelaskan, “Promotor [untuk pertemuan penggemar] di Jakarta, yes24, telah melaporkan kepada otoritas pajak setempat mengenai pendapatan keuntungan pada jumpa fans lebih kecil daripada apa yang sebenarnya didapatkan.

Meskipun staf saya dan saya tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Saya harap yes24, dan agensi mereka, The Cre8tive Lab dan Yumetomo menyelesaikan masalah dengan cepat. ”

Lee Jong Suk
Lee Jong Suk (instagram .)

Lee Jong Suk menutup dengan ringan, "Saya tidak pernah dalam situasi seperti ini jadi saya tidak tahu harus berbuat apa ... (Ibu, saya pulang terlambat hari ini ...)"

Sebuah sumber dari agensi Lee Jong Suk, A-Man Project mengkonfirmasi apa yang telah dibagikan oleh aktor tersebut dan menyatakan, “Mereka semula seharusnya meninggalkan Jakarta pada tanggal 4 November. Namun, muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia.

Baca: (VIDEO) Pemeriksaan Maria Ozawa oleh Imigrasi, Konsulat Jepang Turun Tangan

Karena [yes24] melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka.

Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta. Kami berada sedang menyesuaikan perubahan jadwal karena ada masalah dengan waktu syuting drama serta jadwal lainnya. ”

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved