Telah di Buka Hyperbaric Oxygen Therapy Siloam Hospitals Manado, Cek Yuk!

Siloam Hospital Manado kini memiliki alat terapi yang baru untuk penyakit dekompresi, penyakit klinis seperti penyembuhan luka di tubuh dan pengobatan

Telah di Buka Hyperbaric Oxygen Therapy Siloam Hospitals Manado, Cek Yuk!
ISTIMEWA/ Siloam Hospitals Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Siloam Hospital Manado kini memiliki alat terapi yang baru untuk penyakit dekompresi, penyakit klinis seperti penyembuhan luka di tubuh dan pengobatan kulit.

Namanya Hyperbaric Oxygen Therapy (HBOT) atau terapi oksigen hiperbarik, yang merupakan metode pemberian oksigen murni kepada pasien di dalam sebuah ruangan bertekanan tinggi lebih dari 1 atmosfer absolut.

Mekanisme terapi pasien seakan akan berada di kedalaman air sedalam kurang lebih 13 meter, sehingga dapat meningkatkan oksigen kedalam darah, dengan adanya peningkatan oksigen maka akan merangsang penyembuhan jaringan sel yang rusak di seluruh tubuh.

Siloam hospital Manado kini memiliki alat terapi yang baru untuk penyakit dekompresi
Siloam hospital Manado kini memiliki alat terapi yang baru untuk penyakit dekompresi (Tribun manado / Christian Wayongkere)

Terapi ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit akibat komplikasi diabetes seperti ganggun ginjal, jantung, lever, hipertensi, menghancurkan sel kanker dan sebagainya.

Tak hanya kesehatan, terapi ini juga berguna untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh yang lelah setelah beraktivitas setiap hari.

Di bidang kecantikan, terapi ini mampu meremajakan kulit dan tubuh, penurunan berat badan, toning kulit, pengurangan keriput, serta anti penuaan.

Harga pengobatan terapi dimulai dari 825 Ribu dengan beragam manfaat yang bisa dirasakan untuk masalah kesehatan yang sempat di keluhkan.

Anda tertarik mencoba pengobatan terapi ini hubungi : 0431-7290900 atau 081241608877 (WA)

Siloam Hospitals Manado Jl. Sam Ratulangi No.22 Manado.(*)

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved