Liga Champions

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Liga Champions: Viktoria Plzen vs Real Madrid

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan Viktoria Plzen vs Real Madrid pada laga Liga Champions

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Liga Champions: Viktoria Plzen vs Real Madrid
diolah tribun manado/alex
Viktoria Plzen vs Real Madrid 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Viktoria Plzen vs Real Madrid pertandingan Liga Champions. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Liga Champions. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                 LINK 4

Tim peraih tiga belas kali juara UEFA Champions League, Real Madrid akan melawat ke Republik Ceko untuk menghadapi Viktoria Plzen di Doosan Arena pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (08/11). Madrid meraih dua kemenangan beruntun sejak berganti pelatih dan siap melanjutkan momentum positif mereka.

Baca: Kisah Cinta Buta Florentino Perez kepada Gareth Bale dan Krisis Real Madrid

Madrid mengincar kemenangan demi menjaga persaingan dengan AS Roma, yang sama-sama telah mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Namun Madrid harus mewaspadai motivasi Plzen, yang baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan.

Pasalnya, jika sampai kalah di sini dan Roma menang di kandang CSKA Moscow, maka peluang Plzen untuk lolos ke babak 16 besar akan tertutup sepenuhnya.

Pada matchday sebelumnya, Madrid bersusah payah mengalahkan Plzen 2-1 di Santiago Bernabeu.

Madrid unggul dua gol terlebih dahulu melalui Karim Benzema menit 11 dan Marcelo menit 55. Plzen menipiskan selisih skor lewat gol Patrik Hrosovsky di menit 79, dan mencoba menekan di sisa waktu yang ada namun Madrid bisa mempertahankan keunggulan mereka.

Real Madrid
Real Madrid (gettyimages)

Setelah menang atas Plzen, Madrid dibantai Barcelona 1-5 di La Liga. Pelatih Julen Lopetegui dipecat setelah hanya mempersembahkan enam kemenangan dalam 14 pertandingan (M6 S2 K6). Santiago Solari diangkat sebagai pengganti sementara.

Madrid memenangi laga pertamanya bersama Solari, yakni 4-0 di ajang Copa del Rey melawan Melilla. Madrid melanjutkannya dengan kemenangan 2-0 melawan Real Valladolid di La Liga.

Madrid bertandang ke Ceko, mengincar tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2 September 2018.

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved