Liga Champions

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Juventus vs Manchester United

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan prediksi Juventus vs Manchester United pada laga Liga Champions

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Juventus vs Manchester United
diolah tribun manado/alex
Manchester United vs Juventus 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Juventus vs Manchester United pertandingan Liga Champions. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Liga Champions. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                 LINK 4

Pada matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19, Kamis (08/11) raksaan Italia, Juventus akan menjamu Manchester United di Allianz Stadium . Kemenangan akan meloloskan Bianconeri sebagai juara grup dengan dua laga tersisa.

Baca: (VIDEO) Juventus vs Manchester United - Berkaca dari Comeback Ajaib MU 1999

Imbang saja sudah cukup bagi anak-anak asuh Massimiliano Allegri, yang telah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan, untuk melaju ke babak 16 besar. Namun hanya kemenangan yang bisa menjamin posisi teratas.

Pada matchday sebelumnya, Juventus mengalahkan United 1-0 di Old Trafford lewat gol tunggal Paulo Dybala. Gol itu tercipta salah satunya berkat peran Cristiano Ronaldo, yang kembali ke kota Manchester untuk menghadapi mantan klubnya.

Kekalahan itu membuat United berada dalam situasi yang cukup rumit. United saat ini memiliki empat poin. Hanya unggul dua poin atas Valencia dan tiga poin atas Young Boys, akan semakin rumit bagi United jika sampai kalah di Turin.

United tentu menginginkan hasil positif demi menjaga peluang mereka. Dengan pemain-pemain seperti David De Gea di bawah mistar, Victor Lindelof di jantung pertahanan, eks Juve Paul Pogba di sentral lapangan, dan Anthony Martial yang mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhirnya di liga, kans menang tetap ada.

Mampukah pasukan Jose Mourinho melakukannya?

United baru saja meraih dua kemenangan beruntun di liga. Namun United cuma menang tiga kali dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang (M3 S4 K2).

Dengan form seperti itu, ditambah potensi absennya sekitar tujuh pemain, wajar jika United cukup diragukan. Pasalnya, lawan mereka adalah tim yang musim ini telah memenangi 99% pertandingannya di semua ajang.

Baca: Obsesi Juventus Raih Gelar Treble dan 10 Kali Scudetto

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved