Tinju Dunia

Mengalahkan Mayweather Adalah Keinginan Terakhir Pacquiao Sebelum Pensiun

Pacquiao mengaku masih dibayangi kekalahan dari Floyd Mayweather Jr. Sebelum pensiun dari dunia tinju, Manny Pacquiao berhasrat mengalahkan Mayweather

Mengalahkan Mayweather Adalah Keinginan Terakhir Pacquiao Sebelum Pensiun
diolah tribun manado/alex
Manny Pacquaio 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebelum pensiun dari dunia tinju, Manny Pacquiao berhasrat untuk mengadakan tarung ulang sekaligus mengalahkan Floyd Mayweather Jr. Pacquiao mengaku masih dibayangi kekalahan dari Floyd Mayweather Jr pada tahun 2015.

Baca: Duel Nurmagomedov Vs Mayweather di Ring Tinju, Presiden UFC Tak Beri Restu

Gara-gara hal itu, Manny Pacquiao mengaku masih memiliki keinginan untuk bertarung kembali dengan petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Namun, sebelum menghadapi Mayweather, Pacquiao terlebih dahulu akan berjumpa dengan Adrien Broner pada awal tahun 2019.

Di lain sisi, Floyd Mayweather Jr akan melakoni comeback ke arena pertarungan dengan menghadapi kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa, pada 31 Desember mendatang.

"Saya akan memiliki beberapa pertarungan lagi yang tersisa di tinju," kata Manny Pacquiao yang dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

Manny Pacquiao (kanan) vs Floyd Mayweather Jr
Manny Pacquiao (kanan) vs Floyd Mayweather Jr ()

"Pertama, saya bertarung dengan Broner dan setelah itu ada kemungkinan besar pertarungan melawan Mayweather," ucap dia melanjutkan.

"Dia akan menjalani comeback dan kami berbicara tentang pertarungan ulang, tetapi kami harus menghadapi pertarungan ini dulu," kata petinju berjulukan Pacman itu.

Pacquiao juga mengatakan bahwa dia sudah bertemu dengan Mayweather di Jepang.

"Kami bertemu di Jepang dan dia mengatakan dia ingin memiliki pertarungan ulang, tidak kali ini, tetapi mungkin setelah pertarungan dengan Broner. Saya mengatakan bahwa saya memiliki sabuk dan bahwa saya adalah juara," ujar Pacquiao lagi.

Baca: Khabib Nurmagomedov: Messi Terbaik, Tapi Saya Lebih Menghormati Ronaldo

Pertarungan ulang melawan Floyd Mayweather Jr akan menjadi keinginan terakhir Manny Pacquiao sebelum memutuskan gantung sarung tinju.

"Ini akan berbeda kali ini karena tidak akan ada alasan. Saya tidak bisa pensiun dengan tenang karena kekalahan dulu. Jika anda menonton ulang, dia tidak melempar banyak pukulan," ucap dia.

Adapun pada pertarungan pertama, Pacquiao mengaku kalah dari Mayweather karena tengah menderita cedera bahu.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved