Karim Benzema Minta Lebih Dihargai di Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berharap orang-orang lebih menghargai kontribusinya bersama tim

Karim Benzema Minta Lebih Dihargai di Real Madrid
Twitter @ChampionsLeague
Pemain Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol keduanya ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PLZEN - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berharap orang-orang lebih menghargai kontribusinya bersama tim. Ini dikatakannya usai mencetak dua gol saat Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018).

Benzema merasa bahwa ia selama ini mendapat kritik yang terlalu keras.

"Saya selalu memberikan assist, bermain dan mencetak gol layaknya seorang striker," ujar Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca: Santiago Solari, Montir Real Madrid yang Perbaiki 3 Kebobrokan

"Permainan saya selalu sama dan saya selalu bermain untuk menciptakan sejarah tetapi kadang orang-orang tak mengerti apa yang saya lakukan di atas lapangan," kata Benzema.

Benzema mengaku bahwa ia sudah mulai terbiasa dengan hal ini. Kritik pedas tak lagi terlalu menganggu pikiran Benzema karena ia sudah berusia 30 tahun dan memiliki istri serta anak.

Benzema memang perlu membuktikan ketajamannya. Ia sudah tampil 17 kali dan sebagian besar sebagai starter di semua ajang bersama Real Madrid pada musim ini tetapi baru mencetak sembilan gol dan tiga assist.

Artikel di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Benzema Minta Lebih Dihargai di Real Madrid"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved