Indomaret dan Milna Gelar Aksi Peduli Gizi Pertumbuhan Anak di Kelurahan Kakaskasen Tiga

Kegiatan aksi peduli gizi yang di gelar oleh Indomaret dan Milna disambut antusiasme warga Kakaskasen tiga

Indomaret dan Milna Gelar Aksi Peduli Gizi Pertumbuhan Anak di Kelurahan Kakaskasen Tiga
ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHONIndomaret dan Milna menggelar aksi peduli gizi di Kelurahan Kakaskasen 3, Kecamatan Tomohon Utara (6/11). Kegiatan ini disambut antusiasme warga setempat dengan jumlah peserta lebih dari 200 ibu-ibu yang membawa balita.

Branch Head Kalbe Nutritional Bpk. Muhammad Iqbal mengatakan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam rangka perbaikan gizi nasional, “dengan ini kami harapkan bisa memberi edukasi betapa pentingnya ASI dan makanan pendamping ASI kepada bayi dan balita yang ada dikota Tomohon” ujarnya. 

Mewakili pemerintah Fleity Kalempouw selaku Pokja Satu Kakaskasen 3 dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur dalam rangka kegiatan Hari Aksi Peduli Gizi Milna bersama Indomaret, dapat mengingatkan kembali  masyarakat Kakaskasen pada umumnya bahwa sangat penting memperhatikan gizi untuk pertumbuhan anak-anak.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam zumba, dilanjutkan dengan penyuluhan dari puskesmas, konsultasi kesehatan, serta  posyandu dimana setiap balita ditimbang, imunisasi dan diberi makanan bergizi, juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yang melatih sistem motorik anak.

Sementara Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong juga menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kerjasama Indomaret dan Milna untuk mendekatkan diri kepada masyarakat lingkungan sekitar khususnya di wilayah Kakaskasen Tomohon.

“kegiatan ini memang merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap gizi anak-anak. Kita peduli akan perkembangan bangsa ini dan perkembangan bangsa ini terletak pada bagaimana kesehatan daripada anak-anak kita” ungkapnya.

“kami berharap kegiatan ini bisa menjadi suatu momen untuk kita melakukan adanya hubungan yang lebih dekat lagi (kekeluargaan)  antara Indomaret, Milna dan juga  masyarakat Tomohon. Kedepannya kita  akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang lain agar senantiasa hal-hal seperti ini bisa kita terus kita berlangsungkan.” Ujar Fleity Kalempouw selaku Pokja Satu Kakaskasen 3.

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved