Danramil 1302-08/Kawangkoan Pimpin Kerja Lembur Tiga Pilar

Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Agus Koampa memimpin anggota Satgas pembangunan Kantor Tiga Pilar untuk kerja lembur sampai malam hari.

Danramil 1302-08/Kawangkoan Pimpin Kerja Lembur Tiga Pilar
Ist
Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Agus Koampa memimpin anggota Satgas pembangunan Kantor Tiga Pilar untuk kerja lembur sampai malam hari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Plh Danramil 1302-08/Kawangkoan Peltu Agus Koampa memimpin anggota Satgas  pembangunan Kantor Tiga Pilar untuk kerja lembur sampai malam hari.

"Mereka melaksanakan kerja lembur tadi malam hingga pukul 19.00 wita," ujar Kasipensat Pendam XIII Merdeka Mayor Inf Suwarno kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (08/11/2018).

Satgas yang bertugas membangun Kantor Tiga Pilar ini pun bekerja pada malam hari. 

Baca: Polda Sulut Akan Kembalikan 14 Mobil Hasil Penggelapan ke Pemiliknya

Pekerjaan yang sedang dilaksanakan yakni adalah memasuki tahap pemasangan keramik pada lantai.

Koordinator Tiga Pilar Peltu Agus Koampa mengatakan pekerjaan di Kantor Tiga Pilar ini masih banyak.

 

"Untuk itu kita terus melaksanakan pekerjaan dengan baik. Bila kita tidak menyelesaikan denga serius maka penyelesaiannya akan menjadi lambat," ujar dia.

Lanjut Peltu Agus,  pekerjaan malam hari sebelumnya telah mendapat persetujuan dan disepakati oleh anggotanya.

Baca: Hari Ini Polda Sulut Gelar Konferensi Pers Penggelapan Mobil

"Hal ini yang membuat saya ikut bersemangat. Anggota yang saya pimpin saat ini telah menunjukkan loyalitas mereka. Secara pribadi saya sangat menghargai loyalitas mereka tersebut," ujar Bintara tinggi ini.

Dansatgas TMMD ke-103 Pangolombian yang juga sekaligus sebagai Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengatakan bahwa dirinya menyampaikan kepada anggota agar dalam setiap melaksanakan pekerjaan selalu perhatikan Faktor keamanan.

"Apalagi kerja malam hari. Saya bangga pada mereka. Melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Apa yang mereka kerjakan saat ini hasilnya pasti tidak akan sia-sia," ujar dansatgas. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved