BREAKING NEWS - Bersenjata Tajam, Tiga Orang Tak Dikenal Rampok Alfamart Kakaskasen

Kali ini terjadi di Alfamart Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Sulut sekira pukul 03.15 Wita, Rabu (07/11/2018).

BREAKING NEWS - Bersenjata Tajam, Tiga Orang Tak Dikenal Rampok Alfamart Kakaskasen
Screenshot Video

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kasus pencurian disertai dengan kekerasan kembali terjadi di Bumi Nyiur Melambai Sulut.

Kali ini terjadi di Alfamart Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Sulut sekira pukul 03.15 Wita, Rabu (07/11/2018).

Baca: BREAKING NEWS - Karyawan Indomaret Bahu Nyaris Kena Tikam Saat Jaga Toko

Berdasarkan informasi lewat telpon selular yang di terima piket Markas Polsek Tomohon Utara itu, piket Polsek Tomohon Utara langsung bergegas mendatangi tempat kejadian pencurian dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau yang dilakukan oleh 3 orang yang tidak dikenal .

Informasi yang dihimpun tribunmanado.co.id, para pelaku melakukan pencurian dengan cara masuk kedalam Alfamart kemudian mengancam karyawan Alfamart dengan menggunakan pisau.

Baca: Erik Lihat Pelaku Cabut Sajam dari Jaketnya

Pelaku kemudian mengambil uang Rp. 5.000.000, yang terdapat di tempat kasir, rokok 30 bungkus (sampoerna 7 bungkus, surya 16 bungkus dan sisanya dunhill).

Setelah mengambil uang dan rokok pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH.,MH lewat Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik, memerintahkan unit reskrim polsek untuk kemudian mengejar ke tiga tersangka tersebut dengan berbekal informasi awal yang berada di tempat kejadian serta CCTV milik Alfamart.

Baca: Buat Keributan dengan Samurai, Pria Tuminting Diterkam Tim Paniki

"Usai piket mengamankan tempat kejadian, karyawan Alfamart termasuk kasir yang sempat di ancam dengan senjata tajam di undang ke markas polsek untuk di mintai keterangan," kata Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved