Ini Tanggapan Hotman Paris Soal Dirinya Disebut Yusril Jadi Pengacara Prabowo-Sandi

Disebut Yusril Telah Ditunjuk Jadi Pengacara Prabowo-Sandi, Begini Jawaban Hotman Paris

Ini Tanggapan Hotman Paris Soal Dirinya Disebut Yusril Jadi Pengacara Prabowo-Sandi
YOUTUBE
KM Sinar Bangun yang Terbalik di Danau Toba, Hotman Paris Bakal Sumbang Rp 100 Juta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan tegas mengatakan tidak tertarik menjadi pengacara di bidang politik.

Pernyataan ini dilontarkan Hotman Paris Hutapea untuk menanggapi isu yang menyebut dirinya telah ditunjuk menjadi pengacara salah satu pasangan capres-cawapres untuk Pemilu 2019.

"Rekan saya, sahabat saya, Yusril Ihza Mahendra, memberi tahu wartawan bahwa saya telah ditunjuk sebagai pengacara salah satu calon presiden," ujar Hotman Paris Hutapea melalui unggahan video pada akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (6/11/2018).

Baca: Ahmad Dhani Memohon Tuntutan Jaksa Lebih Rendah dari Ahok

Hotman Paris Hutapea kerap menangani berbagau perkara bisnis lokal maupun internasional, sehingga salah satu media asing menjulukinya dengan sebutan 'Raja Pailit'.

Lantaran disibukkan dengan perkara bisnis yang ditanganinya, Hotman Paris Hutapea mengaku hal tersebut menjadi halangan baginya untuk menangani perkara politik.

"Saya tegaskan di sini bahwa saya menangani berbagai banyak perkara bisnis internasional (dan) perkara kepailitan. Sehingga, ada halangan bagi saya untuk menangani perkara politik. Ada halangan bagi saya untuk menangani masalah politik," tutur Hotman Paris Hutapea.

Baca: Diajak Makan di Warteg, Sabrina Sebut Kekayaan Deddy Corbuzier Cuma Hoaks

Berkali-kali Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa dirinya memang pernah menjadi pengacara untuk sejumlah tokoh, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Bahkan, keluarga Prabowo Subianto dan Hasjim Djojohadikusumo juga pernah menjadi klien Hotman Paris Hutapea.

"Saya sampai hari ini masih menjadi pengacara dari Harry Tanoesoedibjo, Ketua Perindo, MNC Group. Tapi saya tidak menangani perkara politik. Karena klien-klien saya para konglomerat tidak setuju kalau mencampuradukkan perkara bisnis dan politik. So, saya tidak menangani perkara politik," tegas Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa ia mendengar Hotman Paris Hutapea telah ditunjuk sebagai pengacara pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca: Ini Komentar Indro Warkop Seusai Nonton Film A Man Called Ahok

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved