Royke Roring Pimpin Upacara Peringatan HUT ke- 590 Kabupaten Minahasa

Peringatan HUT ke- 590 Kabupaten Minahasa, berlangsung upacara di Taman God Bless Minahasa Lapangan Sam Ratulangi, Senin (5/11/2018).

Royke Roring Pimpin Upacara Peringatan HUT ke- 590 Kabupaten Minahasa
Istimewa
Royke Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Peringatan HUT ke- 590 Kabupaten Minahasa, berlangsung upacara di Taman God Bless Minahasa Lapangan Sam Ratulangi, Senin (5/11/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Minahasa Royke Roring. Bupati yang terkenal dengan sebutan ROR ini mengajak seluruh komponen daerah mengucap syukur keada Tuhan Yang Maha Esa (TYME) atas segala berkat dan kebaikan-NYA.

Lanjutnya, sebagai pemerintah kewajiban saat ini adalah berkontribusi bagi pembangunan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Minahasa.

Hal itu, lanjutnya, merupakan juga bagian dari pengorbanan Tou Minahasa dari masa ke masa. “Pemerintah bertekad menjawab setiap harapan masyarakat melalui pelbagai program pro-rakyat sebagaimana yang telah dicanangkan dalam visi dan misi serta program unggulan ROR-RD,” tandasnya.

Baca: Pacuan Kuda HUT Minahasa, Kuda McKinly Milik OD Kalahkan Kuda-kuda Unggulan

Baca: Kapolres Minahasa AKBP Situmorang Bakal Tindak Tegas Anggota yang Kedapatan Miras

ROR berharap seluruh perangkat daerah lebih maksimal dalam melayani masyarakat.
“Jangan mempersulit apabila bisa dipermudah, tapi tetap berdasakan pada perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Ia juga kembali mengingatkan tentang Tupoksi masing - masing perangkat daerah agar dapat terlaksana dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.

Turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Fenny C M Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey-Lengkong, jajaran Pemkab Minahasa, Camat, Lurah/Hukum Tua, ASN dan undangan.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved