Promo 'Yes' Hasjrat Toyota, Pembelian Sienta Bunga 0 Persen dan Berhadiah Samsung Note 9

Selain itu sepanjang bulan Oktober hingga November 2018 Hasjrat Abadi Toyota Sudirman Manado menggelar promo Toyota YES (Year End Special).

Promo 'Yes' Hasjrat Toyota, Pembelian Sienta Bunga 0 Persen dan Berhadiah Samsung Note 9
Tribun manado / Christian Wayongkere
PT Toyota Hasjrat Abadi terus memberikan kejutan bagi masyarakat pencinta otomotif di Sulawesi Utara khususnya Manado dan sekitarnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Hasjrat Abadi Toyota terus memberikan kejutan bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan dengan memberikan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Supervisor Hasjrat Abadi Toyota Sudirman Manado Hendro Lengkey menjelaskan pada November 2018 pihaknya menghadirkan program Down Payment (DP) rendah dan bunga nol persen.

"Selama bulan November ini untuk program penjualan lainnya bunga nol persen untuk tipe Yaris dan Sienta dan DP low untuk pelanggan yang mau uang muka beli mobil rendah untuk tipe Agya, Calya dan Avanza all tipe," tutur Hendro, Jumat (2/11/2018).

Hendro mengungkapkan untuk program DP Low PT Hasjrat Abadi Sudirman Manado melihat keinginan masyarakat untuk memiliki kendaraaan di tengah tuntuan kebutuhan jelang hari raya Natal.

Selain itu sepanjang bulan Oktober hingga November 2018 Hasjrat Abadi Toyota Sudirman Manado menggelar promo Toyota YES (Year End Special).

Dalam promo ini setiap pembelian Toyota Agya dan Calya akan mendapat hadiah langsung televisi 32 inchi dan hadiah voucer belanja jutaan rupiah.

Sedangkan untuk November 2018 akan mendapat hadiah langsung handphone Samsung Galaxy Note 9 untuk pembelian All New Sienta Sienta dan Yaris All tipe.

Tak cuma itu, menjelang tutup tahun 2018 Hasjrat Abadi Toyota Sudirman memberikan undian khusus VIP Tour ke Jepang menggunakan fasilitas VIP.

“Hal ini berlaku untuk pembelian unit mobil sepanjang Oktober hingga Desember nanti,” kata Hendro Lengkey.

Hendro menambahkan Ini merupakan kejutan akhir tahun, penjualan Oktober November dan Desember akan diundi pada 12 Januari 2019 dan diumumkan 14 Januari 2018, untuk 20 pelanggan akan jalan-jalan ke Jepang," ujarnya

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved