Porkab Minsel Berakhir, Bupati Serahkan Tropi untuk Kecamatan Amurang

Bupati pada kesempatan itu memberi apresiasi kepada partai final pertandingan sepak bola yang sudah bermain secara fair, menujung tinggi sportivitas

Porkab Minsel Berakhir, Bupati Serahkan Tropi untuk Kecamatan Amurang
Ist
Penyerahan tropi, penyematan medali dan pemberian uang pembinaan di serahkan langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Ketua KONI James Arthur Kojongian dan Ketua PSSI Tertius Ulaan. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Pertandingan sepakbola antara Kecamatan Amurang dan Amurang Timur menyudahi iven Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kabupaten Minahasa Selatan.

Hasil akhirnya, Amurang berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Amurang Timur melalui adu pinalti

Baca: Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu Bagikan Kartu Cerdas untuk Anak-anak

Penyerahan tropi, penyematan medali dan pemberian uang pembinaan di serahkan langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Ketua KONI James Arthur Kojongian dan Ketua PSSI Tertius Ulaan.

Bupati pada kesempatan itu memberi apresiasi kepada partai final pertandingan sepak bola yang sudah bermain secara fair, menujung tinggi sportivitas.

“Selamat kepada tim Amurang sebagai pemenang. Begitu juga kepada Amurang Timur sebagai juara ke dua,” ungkap Bupati.

Bupati Paruntu tak lupa menyampaikan kebanggannya kepada KONI Minsel.

Kata dia walaupun agenda porkab kali ini adalah perdana dan masih sangat terbatas, tapi mampu memaksimalkan semua potensi yang ada.

Baca: Amurang Masih Pimpin Klasemen Porkab I Minsel

“Luar biasa. Porkab Minsel sangat sukses. Sebagai pemerintah akan terus mendukung, apalagi ini sebagai wadah menemukan atlit-atlit terbaik,” kata Bupati.

Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian mengatakan bahwa para atlit-atlit terbaik dari semua cabor yang ada akan diikutsertakan sebagai utusan Minsel pada agenda PORPROV 2019 di Bitung nanti.

Baca: Apindo Sulut Sambut Baik Keinginan Bupati Minsel Mengolah Cap Tikus Menjadi Minuman Berkualitas

“Untuk sepak bola tim scoting sudah mendata ada sekira 50 pemain. Nah dari 50 ini kita akan seleksi secara ketat untuk mencari 25 pemain terbaik. Mereka yang akan kita utus pada agenda propinsi nanti,” kata JAK.

Diketahui juara satu mendapatkan tropi tetap, medali emas dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sementara runer up mendapatkan tropi tetap, medali perak dan uang pembinaan Rp 3,5 juta

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved