Gini Bentuk Sinergitas dalam Jaga Kamtibmas di Kecamatan Madidir

Pemerintah Kota Bitung menggelar pertemuan bersama pihak keamanan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Gini Bentuk Sinergitas dalam Jaga Kamtibmas di Kecamatan Madidir
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Pertemuan bersama pihak keamanan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan musyawarahkan rencana kegiatan ke depan, di Kantor Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir, Bitung, Sulawesi Utara, Senin (05/11/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Pemerintah Kota Bitung menggelar pertemuan bersama pihak keamanan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan musyawarahkan rencana kegiatan ke depan, di Kantor Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir, Bitung, Sulawesi Utara, Senin (05/11/2018).

Kegiatan itu dalam rangka menjaga Kamtibmas, mengantisipasi bencana alam, penyaluran Rastra dan Kebersihan Lingkungan di kecamatan itu.

Dikatakan Serda Fikram, kalau pekerjaan kita laksanakan secara bersama-sama sesuai dengan tugas pokok dalam pelayanan kepada masyarakat akan terasa ringan dan keberhasilan akan diterima.

"Pada pertemuan ini, di sini kita bicara kepuasan masyarakat yang dilayani," pungkasnya.

Adanya sinergitas keterpaduan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pemerintah Kelurahan, dengan memelihara kerja sama yang baik, sebagai ujung tombak pelayanan di Kelurahan semuanya pasti akan terlaksana sesuai yang disepakati bersama.

Ia menambahkan, adanya ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat.

"Dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat," tambahnya.

Turut hadir lurah, para kepala lingkungan se-Kelurahan Wangurer Utara, para RT se-Kelurahan Wangurer Utara dan beberapa perwakilan masyarakat Wangurer Utara.

(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved