Daihatsu Ramaikan GIIAS Medan Auto Show 2018

Menempati area seluas 160 m2, Booth Daihatsu terasa meriah dengan semarak warna-warni, nyaman dan bersahabat dengan tema “Light You Up”.

Daihatsu Ramaikan GIIAS Medan Auto Show 2018
Astra Daihatsu Motor
Manajemen Daihatsu, perwakilan Pemda Sumut, Pemda Medan di booth Daihatsu di GIIAS Medan Auto Show 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebagai sahabat masyarakat Indonesia, Daihatsu aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif yang salah satunya adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan atau GIIAS Medan Auto Show 2018, pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Menempati area seluas 160 m2, Booth Daihatsu terasa meriah dengan semarak warna-warni, nyaman dan bersahabat dengan tema “Light You Up”. Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Sumatera, GIIAS Medan Auto Show 2018 menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia (White), 1 Unit Astra Daihatsu Sigra (Red), 1 Unit All New Terios (Purple), dan 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla (Orange). Pameran terbesar di wilayah Sumatera ini diharapkan dapat memberi kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di Medan dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan bagi yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, seperti paket kredit menarik, Down Payment (DP), serta angsuran ringan yang dapat dipilih oleh Sahabat Daihatsu.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Medan Auto Show 2018 ini, memberikan kemudahan untuk masyarakat Sumatera dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Sumatera , PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO), Senin (5/11/2018).

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved