Pesawat Lion Air JT-610, Seorang Bayi Meregang Nyawa Bersama 3 Keluarga Lainnya

Keluarga korban Lion Air yaitu Ida Riana mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan 4 anggota keluarga sekaligus dalam peristiwa jatuhnya Lion Air JT610

Pesawat Lion Air JT-610, Seorang Bayi Meregang Nyawa Bersama 3 Keluarga Lainnya
Grid.ID
Bayi Korban Lion Air JT610 Meregang Nyawa Bersama 3 Keluarga Lainnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Keluarga korban Lion Air yaitu Ida Riana mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan 4 anggota keluarga sekaligus dalam peristiwa jatuhnya Lion Air JT610, Senin (29/10/2018).

"Menantu saya, anak saya, cucu 2," ungkap Ida Riana saat ditemui Grid.ID bersama sang suami, Rusman Ishak, di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Kemudian, Ida Riana langsung mengambil gambar dan menunjukkan foto-foto keluarganya semasa hidup.

"Iya, ada gambar. Foto sekeluarga ada kami di sini," ujar Ida Riana sambil memperlihatkan foto-foto anggota keluarganya yang telah pergi.

Anggota keluarga yang ikut serta dalam pesawat tersebut adalah sang anak Restya Amelia (28), Daniel Wijaya (30), 2 cucunya Radika Wijaya (4) dan Rafeza Wijaya (2).

Ida menceritakan, Restya Amelia dan keluarga kecilnya memang sering bolak-balik Jakarta-Pangkalpinang untuk urusan kerja maupun liburan.

"Yang ini menantu emang orang Jakarta, mamak, bapak, nenek sodara ada di sini. Dia nih tugasnya kerja dia di sini, ada urusan kerja, karena ada keluarga dia main kesini 2 malam. kadang-kadang kalo pas libur dia seminggu di sini, dia pergi hari sabtu pulang pagi hari senin," cerita Ida Riana.

Biasanya Restya Amelia dan keluarga kecilnya itu suka pergi lebih siang.

Sebelum kembali ke Pangkalpinang, keluarga kecil Restya Amelia sering berjalan-jalan terlebih dahulu dan akan mengambil penerbangan siang.

Namun, entah mengapa saat itu Restya Amelia beserta keluarga kecilnya datang lebih pagi.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved