Bupati Minahasa Hadiri Musda Bamag LKKI Sulut

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi menghadiri Musda Bamag LKKI Sulut di GMIM "Imanuel" Desa Passo, Kakas Barat, Minahasa.

Bupati Minahasa Hadiri Musda Bamag LKKI Sulut
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Musda Badan Musyawarah Antar-Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (Bamag LKKI) Sulawesi Utara (Sulut) di GMIM "Imanuel" Desa Passo, Kakas Barat, Minahasa, Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi menghadiri Musda Badan Musyawarah Antar-Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia (Bamag LKKI) Sulawesi Utara (Sulut) di GMIM "Imanuel" Desa Passo, Kakas Barat, Minahasa, Sulut.

Kegiatan itu bertajuk 'Sungguh Indahnya Hidup Rukun dan Damai Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan', Sabtu (03/11/2018) kemarin. 

Bupati memanjatkan puji dan syukur oleh karena rahmat dan kasih-Nya kita boleh melaksanakan Musda Bamag Sulut.

Genap sebulan kepemimpinan bupati, Bupati Minahasa juga menyampaikan Kesaksian bagaimana pertolongan Tuhan nyata terjadi.

"Tuhan pasti akan Buka Jalan, di saat kita memberi diri dalam pelayanan, Tuhan pasti akan membuka jalan, dan menyiapkan yang terbaik," kata dia.

"ini semua hanya oleh kasih karunia Tuhan, semoga juga dapat menjadi berkat bagi gereja-gereja. Di akhir sambutan, menyikapi kondisi yang sedang berlangsung di negara yang tercinta ini, saat ini dalam kondisi ini kita di perhadapkan dengan banyak tantangan dan peran Bamag sangat penting, dengan iman dan keyakinan kita percaya Tuhan selalu menyertai," katanya.

"Kiranya Bamag tetap mendukung program-program pemerintah, dan mudah mudahan semua program pemerintah dapat dengan cepat terealisasi, kiranya Bamag boleh menopang pemerintah dalam hal spiritual di Minahasa, karena pentingnya peran kita dalam menciptakan suasana aman. Tuhan memberkati kita semua. Selamat bermusyawarah," pungkasnya.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved