Pemkab Kepulauan Sitaro Gelar Ibadah Syukur di Tagulandang

Bupati Evangelian Sasingen mengatakan, kemenangan pasangan Sasingen-Palandung adalah kemenangan semua masyarakat Sitaro.

Pemkab Kepulauan Sitaro Gelar Ibadah Syukur di Tagulandang
TRIBUN MANADO/JHONLY KALETUANG
Warga menyambut Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro di Pelabuhan Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Setelah menggelar ibadah ucapan syukur atas dilantiknya Bupati Evangelian Sasingen dan Wakil Bupati Jhon Palandung beberapa waktu lalu di Siau, kini hal yang sama juga dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro di wilayah Tagulandang, Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (01/11/2018).

Bupati Evangelian Sasingen mengatakan, kemenangan pasangan Sasingen-Palandung adalah kemenangan semua masyarakat Sitaro.

"Kemenangan dalam pilkada adalah kemenangan rakyat. Olehnya patutlah kita mensyukuri suksesnya pilkada adalah anugerah Tuhan. Olehnya kedepan marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Kepulauan Sitaro, lupakan perbedaan-perbedaan selama pilkada waktu lalu," kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati mengatakan bersyukur dalam kurun waktu 10 tahun kepemimpinan Bupati sebelumnya begitu baik kerjasama yang tercipta sehingga ada banyak keberhasilan-keberhasilan yang dicapai.

Olehnya dirinya berharap kedepan Kabupaten Sitaro ini akan lebih baik dan lebih maju dari yang sudah ada sekarang.

"Harapan saya, semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro bisa bekerja bersama-sama dengan saya dan Pak Wakil Bupati agar bisa membawa Sitaro ini semakin maju," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Tagulandang, AKP Berty Baliung merasa sangat gembira atas suksesnya pelaksanaan pilkada bulan Juni lalu.

"Ini semua berkat kerja sama seluruh stakeholder, baik pemerintah, pihak keamanan, penyelenggara, bahkan rakyat di Sitaro, sehingga saat ini Kabupaten Sitaro telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru," ucapnya.

Lanjut dia, apa yang indah sudah tercipta selama ini dapat dipertahankan, karena daerah kita terkenal dengan kerukunannya.

Adapun yang hadir dalam ibadah syukur tersebut anggota DPRD Sitaro, pejabat pemkab Sitaro, Anggota Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat dan undangan.

(Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved