Wawali Manado Mor Bastiaan Hadiri I-Gov Universitas Indonesia Expo 2018

Wawali Kota Manado Mor Bastiaan menghadiri undangan dari Universitas Indonesia di dalam rangkaian kegiatan I-Gov (Industry-Government) UI Expo 2018

Wawali Manado Mor Bastiaan Hadiri I-Gov Universitas Indonesia Expo 2018
Istimewa
Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan menghadiri undangan dari Universitas Indonesia di dalam rangkaian kegiatan I-Gov (Industry-Government) UI Expo 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan menghadiri undangan dari Universitas Indonesia di dalam rangkaian kegiatan I-Gov (Industry-Government) UI Expo 2018.

Mor hadir mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Kegiatan ini berlangsung di Balairung Universitas Indonesia Depok, Rabu-Kamis, 31 Oktober hingga 1 November 2018. Mor mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengakomodir kebutuhan pemerintah daerah dan industri.

"Kebutuhan yang berkaitan dengan kerja sama dengan Universitas Indonesia serta diseminasi hasil riset dan inovasi Universitas Indonesia kepada pihak eksternal," ujarnya.

Baca: Wawali Kota Manado Mor Bastiaan Apresiasi Perhelatan Piala Wali Kota-Perbasi 2018

Baca: Wawali Manado Mor Bastiaan Jadi Pembicara Seminar Smart Island and Smart Tourism di Semarang

Rektor Universitas Indonesia Muhammad Anis, menyambut para tamu dalam kegiatan I-GOV UI Expo 2018. Panglima TNI yang diwakili Kepala Staf Umum TNI Laksmana Madya TNI Didit Herdiawan membuka kegiatan ini.

Setelah pembukaan, berlanjut dengan workshop Implementasi Kerja Sama Kementerian, TNI, Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi dengan pembicara dari TNI oleh Kepala Staf Umum Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan.

Sekretaris Jenderal Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Anwar Sanusi, Kepala Bapelitbang penyuluhan sosial Kementrian Sosial Harry Z Soeratin dan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved