Wabup Minahasa Berharap Desa Tulap Semakin Diberkati

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi berharap agar Desa Tulap semakin diberkati saat menghadiri ibadah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 293

Wabup Minahasa Berharap Desa Tulap Semakin Diberkati
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi berharap agar Desa Tulap semakin diberkati saat menghadiri ibadah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 293 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TONDANO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi menghadiri Hari Ulang Tahun Ke 293 Desa Tulap Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa, Rabu (31/10/2018).

Acara yang diawali oleh ibadah dipimpin Oleh Ketua Jemaat GMIM PNIEL Tulap PDT Novita Sundah Sumanti STh dan Gembala GPDI EL-SHADAI Tulap Pdt Jemmy Siwu STh.

"Selamat Hari Ulang Tahun desa tulap, Desa Tulap semakin diberkati, dalam momentum hari jadi ini desa tulap merupakan salah satu desa pelopor di Minahasa kiranya dalam HUT desa ini Hukumtua dan perangkat lainnya bisa melayani masyarakat bukan melayani jangan menunggu komplain dari masyarakat baru bergerak, dan mencegah adanya Hoax hal ini disampaikan karena dampak yg ada dari hoax lebih banyak pada hal hal negatif," kata Wabup Robby.

Wakil Bupati mengajak masyarakat untuk membangun kebersamaa dan persatuan yang kokoh, saling menghargai dan mendukung jauhi tindakan baku cungkel dan baku jual dan mengajak untuk membangun desa yang sama sama dicintai. Senantiasa meningkatkan kerukunan dan kedamaian, menghargai dan menghormati Pluralitas serta menjadi mitra Pemerintahan melalui dukungan nyata terhadap berbagai kebijakan dan program pemerintah untuk menuju perubahan di Minahasa.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 293 untuk Desa Tulap," katanya.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved