Kolom 14 Eben Heazer Bumber Sukses Raih Gold Champions, Panitia Sukses Meriahkan HUT GMIM Bersinode

Ramai dan menarik perhatian jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin. Itulah suasana saat Lomba Paduan Suara (koor)

Kolom 14 Eben Heazer Bumber Sukses Raih Gold Champions, Panitia Sukses Meriahkan HUT GMIM Bersinode
istimewa
Kolom 14 Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin 

MANADO, TRIBUNMANADO,CO.ID – Ramai dan menarik perhatian jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin. Itulah suasana saat Lomba Paduan Suara (koor) yang diadakan oleh Panitia Hari Raya Gereja (HRG) 2, GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Sabtu (27/10/2018), akhir pekan lalu.

Sebanyak 15 kolom di jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin mengikuti lomba malam itu. Sebelum dimulai, setiap kolom mencabut undian untuk menentukan nomor urut naik panggung. Setelah semua kolom selesai mencabut nomor undian, dilanjutkan dengan lomba.

Kolom 1 GMIM Eben Heazer Bumi Beringin
Kolom 1 GMIM Eben Heazer Bumi Beringin (istimewa)

Kolom 2 di jemaat tersebut yang mencabut nomor urut satu, mengawali aksi panggung malam itu. Kemudian diikuti kolom 13 dan kolom-kolom lainnya sesuai hasil undian.

Tiga tim juri yang didatangkan panitia penyelenggara dengan setiap menyimak setiap peserta dalam menyanyikan lagu wajib maupun lagu bebas.

Setelah 15 kolom menuntaskan aksinya mengikuti Lomba Paduan Suara, maka tim juri mengumumkan para pemenang. Lomba Paduan suara malam itu peraih nilai tertinggi adalah kolom 14 yang dipimpin Pnt Maxi Kasenda dan Sym Michael Mamangkey, diikuti kolom 1 yang dipimpin Pnt Denny Alow dan Sym Jelty Tangkere serta kolom 4 dengan Pnt Hardy Rompas dan Sym Merlin Rompas.

Kolom 4, jemaat GMIM Eben Heazer Bumber
Kolom 4, jemaat GMIM Eben Heazer Bumber (istimewa)

Sekretaris Panitia, Aswin Lumintang mengatakan, tujuan utama kegiatan ini adalah mengajak seluruh kolom untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yesus melalui puji-pujian rohani. ‘’Tujuan lainnya, panitia berharap dengan lomba ini akan semakin meningkatkan jumlah jemaat yang masuk gereja setiap minggu. Artinya kebersamaan yang tercipta di setiap kolom melalui kegiatan ini akan mendorong jemaat yang datang beribadah di gereja maupun kolom.

Cabut undian nomor urut naik panggung
Cabut undian nomor urut naik panggung (istimewa)
Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved