Dandim Cup Sangihe Kini Masuki Putaran Kedua

Open turnamen Dandim Cup yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe telah memasuki putaran kedua

Dandim Cup Sangihe Kini Masuki Putaran Kedua
Ist
Dandim 1301 Satal Letkol Inf Parenrengi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

TAHUNA, TRIBUNMANADO.CO.ID - Open turnamen Dandim Cup yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe telah memasuki putaran kedua. Pada putaran kedua tersebut, terdapat 27 tim telah lolos putaran pertama.

Dandim 1301 Satal Letkol Inf Parenrengi mengatakan, dalam putaran kedua ini Dandim mengatakan, semoga masyarakat semakin terhibur serta ada bibit pemain yang nantinya mampu bersaing.

"Kiranya masyarakat dapat hiburan dan para anak-anak daerah nantinya dapat bersaing ditingkap provinsi dan nasional," kata Dandim 1301, kepada Tribun manado.

Sementara itu, terkait dengan keputusan wasit dalam setiap pertandingan, Dandim menegaskan, sudah ditekankan dalam rapat, ketika memimpin wasit itu seadil-adilnya tidak ada intimidasi dari siapa pun.

"Karena kita melihat bukan hanya menang atau kalah, melainkan kita melihat citra kodimnya, dan citra Dandimnya harus dijaga di masyarakat," katanya lagi.

Nampak, ketika pertandingan open turnamen Dandim Cup tersebut dilaksanakan, ratusanbahkan ribuan warga Sangihe tumpa ruah menyaksikan pertandingan-pertandingan.

"Pertandingan sepakbola merupakan salah satu pertandingan yang banyak ditonton oleh warga Sangihe. Meskipun jarak agak jauh ke pusat kota Tahuna, namun tidak menjadi kendala," kunci Alo Harikedua, warga Tamako.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved