Somasi Kakak dan Keponakan, Dewi Perssik: Rosa Nggak Boleh Panggil Aku Auntie Lagi

Dewi Perssik telah mendapat izin dari kedua orangtuanya untuk melayangkam somasi kepada kakak kandung dan keponakannya, Rosa Meldianti.

Somasi Kakak dan Keponakan, Dewi Perssik: Rosa Nggak Boleh Panggil Aku Auntie Lagi
Internet
Dewi Perssik 

TREIBUNMANADO.CO.ID - Pedangdut dan artis peran Dewi Perssik telah mendapat izin dari kedua orangtuanya untuk melayangkam somasi kepada kakak kandung dan keponakannya, Rosa Meldianti.

"Saat ini papi mami saya, kedua orangtua saya memberikan izin kepada saya mengasuskan kasus ini," kata Dewi saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris, di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Baca: Ketika Ditembak, Kenapa Istri dan Anak FX Ong Tak Melawan? Begini Penjelasan Kapolda Sumsel

"Kemarin saya melihat kedua orangtua saya, 'Nak kamu sesuaikan saja, kalau kondisi enggak bagus kamu pakai Pak Hotman Paris saja .Supaya mereka jera. Khususnya manajemennya itu'," sambung Dewi menirukan ucapan orangtuanya.

Baca: Maia Estianty Dikabarkan Segera Menikah, Begini Pengakuan ART-nya dan Unggahan El Rumi di Instagram

"Yang pastinya untuk kedua orang tua saya dan mewakili keluarga besar saya, saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepada kakak kandung saya dan keponakan saya, atas pelecehan mau pun fitnah yang beredar selama ini," ujar Dewi.

Baca: Nyaris Tak Tersorot, Berikut Deretan Bukti Foto Kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Di sini ditulis dugaan adanya pencemaran nama baik dan sebagainya. Saya selaku kuasa hukum Dewi Perssik melakukan somasi terbuka karena itu disebarkan melalui sosial media. Bisa dikenakan Pasal 27 ayat 3 UU ITE bisa sampai 4 tahun penjara." sambung Hotman Paris.

Bahkan Dewi sudah tidak menganggap Rosa Meldianti sebagai keponakannya dan Dewi melarang Meldi memanggilnya tante.

Baca: Ini 5 Fakta Menarik Irwan Mussry, Sosok Calon Suami Maia Estianty yang Berlatar Belakang Konglomerat

"Maksud Dewi tuh gini, dia tidak boleh menyebut kalau dia keponakan Dewi Perssik. Yang kedua, dia tidak boleh mengatakan 'auntie Dewi' itu enggak boleh, saya enggak mau, saya sudah tidak menganggap dia keluarga saya," kata Dewi. (KOMPAS.COM/Ira Gita Natalia Sembiring)

Editor: Indry Panigoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved