Gerak Jalan Antar-Pemuda Memeriahkan Peringatan Sumpah Pemuda di Siau

Sekda Herry Bogar melepas peserta gerak jalan prestasi antara pemuda se-wilayah Siau dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda

Gerak Jalan Antar-Pemuda Memeriahkan Peringatan Sumpah Pemuda di Siau
Istimewa
Sekda Kabupaten Kepulauan Sitaro (Herry Bogar) melepas peserta gerak jalan prestasi antara pemuda se-wilayah Siau dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda, yang mengambil tempat di Pelabuhan Pehe Siau, Jumat (26/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Sekda Kabupaten Kepulauan Sitaro (Herry Bogar) melepas peserta gerak jalan prestasi antara pemuda se-wilayah Siau dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda, yang mengambil tempat di Pelabuhan Pehe Siau, Jumat (26/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda yang mewakili Bupati Sitaro menyampaikan, kegiatan tersebut wajib diikuti, karena memberikan dampak positif pada kesehatan tubuh kita.

"Tentu banyak hal positif lain yang dapat kita ambil dari kegiatan, selain melatih diri kita untuk disiplin, hidup tertib, serta menumbuhkan sikap sportivitas," kata Bogar.

Selain itu kata dia, juga akan memberikan ruang, bagi para pemuda untuk berespresi menggali potensi diri serta memupuk rasa cinta terhadap negeri melalui perjuangan para pemuda-pemuda yang gagah berani.

"Sayapun berpesan agar pemuda-pemuda tetap menjaga persatuan dan kesatuan ditengah pergaulan. Jadilah pemuda-pemuda Sitaro yang berprestasi yang terlibat dalam kegiatan pembangunan," terang Bogar lagi.

Karena lanjut dia, ingatlah perkembangan pembangunan di negeri ini tidak lepas dari para pemuda.

"Olehnya, silakan mengikuti kegiatan dengan serius dalam penghayatan makna sumpah pemuda," akhirnya. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved