Beginilah Cara Olga Semet Membakar Anaknya, Jessica Mananohas (10), Rumah Ini Jadi Saksi Bisu

Inilah rumah yang jadi saksi bisu saat Jessica Mananohas diduga dibakar ibunya, Olga Semet. Begini kronologis kejadiannya.

Beginilah Cara Olga Semet Membakar Anaknya, Jessica Mananohas (10), Rumah Ini Jadi Saksi Bisu
Tribun manado / Jhonly Kaletuang
Inilah Rumah Lokasi Tempat Kejadian Pembakaran Korban Almarhum Jessica Mananohas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE -  Inilah rumah yang menjadi saksi bisu peristiwa almarhum Jessica Mananohas  (10) diduga dibakar ibunya, Olga Semet, di Kampung Pintareng, Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, pada 12 September 2018..

Rumah di tengah-tengah pemukiman penduduk itu, Kamis (25/10/2018), tampak terbuka. Pintu depan maupun belakang tidak tertutup.

Dari luar, rumah tampak rapi. Terbuat dari papan kayu, rumah itu tampak sudah berumur. Cat mulai pudar warnanya. Seng atap rumah juga sudah karatan.

Baca: 5 Fakta Pemakaman Jessica Mananohas Dibakar Ibunya: Lagu Di Doa Ibuku hingga Adik pun Disiram Minyak

Di beranda rumah ada beberapa kursi plastik hijau dan sebuah bangku di beranda rumah. Dilihat dari pintu depan, di dalam rumah hanya ada kipas angin serta setrika baju.

jessica
jessica (istimewa)

Sejumlah warga sekitar mengatakan, penghuni rumah itu sedang berada di rumah duka di Dusun Kawiwi, Desa Pintareng, Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, sekitar dua kilometer dari rumah itu.

"Keluarga di rumah itu pada pergi ke rumah duka," ungkap seorang warga yang menolak menyebut namanya.

Saat dtanya apakah sempat melihat peristiwa Jessica Mananohas dianiaya ibunya,Olga Semet, sebagian besar warga yang ditemui Tribunmanado.co.id mengatakan tidak mengetahuinya.

"Kami baru mengetahui kabar itu setelah Jessica dan keluarganya berada di rumah sakit (RSUD Liun Kandage, Tahuna)," ungkap seorang warga.

Baca: Olga Semet Ibu Jessica Mananohas Tak Hadir di Pemakaman karena Alasan Keamanan

Baca: Pemakaman Jessica Mananohas, Isak Tangis Pelayat saat Lagu

Baca: Olga Semet Menyesal Telah Emosi sehingga Tega Membakar Putrinya, Jessica Mananohas

Saat Tribunmanado.co.id berada di rumah itu, tidak banyak warga yang berada di sekelilingnya, karena banyak yang pergi menghadiri ibadah pemakaman Jessica Mananohas.

Halaman
123
Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved