Wawali Berikan Arahan Didalam Bus Bantuan Kemenhub

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyampaikan beberapa arahannya terkait pelaksanaan tugas Dishub

Wawali Berikan Arahan Didalam Bus Bantuan Kemenhub
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyampaikan beberapa arahannya terkait pelaksanaan tugas Dishub. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

KOTAMOBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada kunjungannya di Kantor Dinas Perhubungan, Senin (22/10/2018) pagi, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyampaikan beberapa arahannya terkait pelaksanaan tugas Dishub.

Setelah memberi arahanya didalam ruangan kepala dinas, Wawali Nayodo selanjutnya meninjau lokasi disimpannya bus bantuan dari kementerian perhubungan.

Wawali Nayodo kemudian masuk ke dalam satu Bus, diikuti Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan dan Kepala Bidang Sarana Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Lexsi Kembuan. Didalam bus wawali juga menyampaikan arahannya.

"Tadi pak wawali meminta agar kami mengecek semu sarana prasarana bus seperti AC dan power steering sebelum dioperasionalkan. Jika ada yang kurang beliau meminta agar segera diperbaiki," ujar Kepala Bidang Sarana Prasarana Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Lexsi Kembuan.

Berlanjut di luar bus namun masih didalam gedung penyimpanan, Wawali Nayodo menyampaikan bahwa Dinas Perhubungan harus meningkatkan operasionalnya.

"Kota Kotamobagu ini menjadi pusat di Bolmong Raya. Banyak kendaraan dari luar Kotamobagu yang berkeliaran di Kotamobagu. Untuk itu seringkali terjadi kepadatan kendaraan di beberapa titik. Itu tanggung jawab Dishub. Tingkatkan operasional," ujar wawali.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved