HUT PKB GMIM ke-56, Penatua Nouvi Pelealu: Semua untuk Kemuliaan Tuhan

Pesta akbar hari ulang tahun ke-56 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang berlangsung di Ratahan Minahasa Tenggara pada tanggal 19 hingga 21

HUT PKB GMIM ke-56, Penatua Nouvi Pelealu: Semua untuk Kemuliaan Tuhan
Ist
Penatua Vouvi Pelealu saat menerima medali 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pesta akbar hari ulang tahun ke-56 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang berlangsung di Ratahan Minahasa Tenggara pada tanggal 19 hingga 21 Oktober 2018 telah usai.

Baca: Mandagi Hadiri HUT ke-158 Jemaat GMIM Solafide Tinoor

Penatua Nouvi Trevi Pelealu yang merupakan penatua PKB GMIM Kinamang yang juga Bendahara PKB Wilayah Manado Timur III mengungkapkan rasa syukur dan bangga.

"Ketika kami peserta yang dari Manado saling berbagi bersama dengan saudara-saudara seiman yang dari Minahasa, Minsel, Tomohon, Minut hingga Kota Bitung. Inilah kekuatan dari Pria Kaum Bapa GMIM ketika kita dapat terus bersatu," katanya Senin ( 22/10/2018).

Baca: SAS Jadi Khadim pada HUT ke-7 GMIM Gloria Taratara

Menang dan kalah dalam setiap kompetisi itu soal biasa, demikian Nouvi.

Yang kalah harus lebih semangat lagi untuk berlatih, yang menang juga tidak boleh cepat puas maka harus tetap untuk terus berlatih.

Baca: Prabowo Traktir Komunitas Emak-emak saat Ulang Tahun ke-67

"Yang terpenting bahwa kita telah melakukan semua untuk kemuliaan nama Tuhan. Kita jadikan momentum ini ajang silahturahmi PKB GMIM. Saling bertatap muka, saling mengenal, saling berbagi antar sesama," ujar Nouvi yang sering melaksanakan kegiatan sosial ini. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved