(VIDEO) Gadis 14 Tahun Ditemukan Tewas di Sawah, Kakak Sebut Korban Sempat Dapat WA Ancaman Santet

Awalnya korban pamit untuk pergi keluar pada Kamis (18/10/2018) pukul 20.30 WIB.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gadis 14 Tahun Ditemukan Tewas di Sawah, Kakak Sebut Korban Sempat Dapat WA Ancaman Santet

Pihak keluarga menyesalkan kepergian RAW (14) seorang remaja yang tewas di bekas penggilingan padi di kawasan Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Jumat (19/10/2018).

Dilansir Tribun Video dari Tribun Jateng, Kakak RAW, Arved Christian mengatakan bahwa korban sempat mendapatkan pesan bernada ancaman di WhatsApp oleh orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Isi pesan tersebut mengancam adik saya agar bisa menjadi pacarnya, kalau tidak maka akan disantet atau ditusuk pakai benda tajam," ujar Arved di kediamannya pada Sabtu (20/10/2018).

Dirinya juga tak mengetahui mengenai teman-teman RAW dan persoalan asmara adiknya, pasalnya RAW yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara ini tak pernah menceritakan apapun ke Arved yang merupakan anak sulung.

Avred menceritakan, awalnya RAW pamit untuk pergi keluar pada Kamis (18/10/2018) pukul 20.30 WIB.

Keluarga tak curiga, hanya ibunya berpesan agar memberi kabar melalui telepon jika sudah sampai di tempat tujuan.

"Ditunggu sampai jam 9 kok tidak telepon, akhirnya keluarga telepon dia tapi sudah tidak bisa. Ditelepon jam 1 pagi juga tidak bisa," ujarnya.

Avred dan keluarga terus mencari RAW, namun lantaran keterbatasan akses ke teman-teman RAW menjadi penghalang untuk mencari adiknya.

Akhirnya pada Jumat, anggota Polisi Sukoharjo mendatangi rumahnya dan mengabarkan bahwa RAW ditenukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved