Demi Sang Buah Hati, Titi Kamal Rela Menahan Malu, Kenapa ya?

Titi Kamal mengaku berusaha menahan malu dan mencoba tak peduli dengan orang sekitar hanya untuk bermain ice skating bersama kedua buah hatinya

Demi Sang Buah Hati, Titi Kamal Rela Menahan Malu, Kenapa ya?
Internet
Titi Kamal dan keluarganya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap orangtua pasti akan melakukan apapun demi sang anak, hal itu yang dibuktikan langsung oleh Titi Kamal.

Titi Kamal tampaknya selalu menuruti keinginan anaknya, asalkan Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono bahagia.

Seperti beberapa lalu waktu lalu Titi Kamal mengunggah video di Instagram, saat itu ia sedang bermain ice skating.

Titi Kamal mengaku bahwa dirinya belum lancar bermain ice skating, tetapi demi sang anak yang meminta bermain, wanita 36 tahun itu, berusaha menahan malu dan mencoba tak peduli dengan orang di sekitarnya.

 
"Iya tadinya aku nggak bisa udah gitu Tian kan harus ngurusin Juna, yah gimana gue dan sempat jatoh juga untung aja ada yang ngajarin langsung bisa," ujar Titi Kamal saat Grid.ID jumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Diakui Titi Kamal, kalau bermain ice skating merupakan pengalaman pertama baginya.

Meski begitu Titi merasa senang karena menemani putranya yang gemar bermain ice skating, ia bisa bermain dengan lancar. Selain itu latihan tersebut rela dilakukannya untuk menemani buah hatinya bermain.

"Seneng banget kaget, karena jarang nyoba juga. Kalo aku nyebur berenang, diving berani kalo udah ice skating itu aku paling nggak berani, tapi demi anak yaudah lah ya, tapi kitanya juga jadi bisa," ungkap Titi Kamal.

Semenjak itu, jika Titi tidak disibukan dengan pekerjaan sesekali ia menemani Juna bermain ice skating.

Namun, tidak seperti pada awalnya yang belum mahir. Titi pun sudah mulai lancar dan bahkan bermain ice Skating bersama Juna.

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved