Dibuka Jokowi, Lomban Hadiri TKN, PINDesKel dan Gelar Teknologi Tepat Guna XX 2018 di Bali

Wali Kota Bitung, Maximiliaan Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung menghadiri undangan

Dibuka Jokowi, Lomban Hadiri TKN, PINDesKel dan Gelar Teknologi Tepat Guna XX 2018 di Bali
Dibuka Jokowi, Lomban Hadiri TKN, PINDesKel dan Gelar Teknologi Tepat Guna XX 2018 di Bali 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG--  Wali Kota Bitung, Maximiliaan Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung menghadiri undangan Dirjen Pemerintahan Desa Kemendagri, dalam acara Temu Karya Nasional (TKN), Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (PINDesKel) dan Gelar Teknologi Tepat Guna XX (TTG) Tahun 2018.

"Kegiatan ini dibuka Presiden RI, Joko Widodo, Jumat (19/10/2018), di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, provinsi Bali," kata Lomban Sabtu (20/10/2018).

Presiden dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa hal, dan mencontohkan sebuah benda terlihat dari jauh indah, ternyata tidak benar-benar indah saat dilihat dari jarak yang dekat.

Baca: Maurits Mantiri Gunting Pita Peresmian Gedung Gereja Filadelfia Rohulkudus

"Artinya, jika ingin melihat sesuatu yang utuh seperti melihat pemandangan alam, kita perlu melihat dari jauh sekaligus melihatnya dari dekat,” ujarnya.

Lomban menambahkan, maksud Presiden, banyak sekali kebijakan yang tidak berjalan karena  permasalahan detail di lapangan.  Permasalahan kecil yang bisa mengakibatkan gagalnya sebuah pencapaian besar.

“Kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 21 Oktober 2018, semoga bisa berjalan sesuai jadwa yang ditetapkan,” sebutnya.(chi)

TONTON JUGA VIDEO DI BAWAH INI:

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved