Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi di Rumah yang Jadi Posko Pemenangan Caleg

Jenazah seorang pria ditemukan di sebuah rumah di Kompleks PTB, RT 004 RW 008, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (18/10/2018)

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi di Rumah yang Jadi Posko Pemenangan Caleg
(KOMPAS.com/Ryana Aryadita)
Sesosok mayat pria ditemukan di kamar mandi posko pemenangan caleg PDIP, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (18/10/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Jenazah seorang pria ditemukan di sebuah rumah di Kompleks PTB, RT 004 RW 008, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (18/10/2018).

Rumah ini digunakan sebagai posko tim pemenangan seorang calon anggota legislatif ( caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P).

Korban yang berinisial SFM (35) itu merupakan asisten rumah tangga (ART) rumah itu.

Paman korban, Lucky (61), mengatakan bahwa keponakannya itu ditemukan tewas sekira pukul 12.00 WIB oleh seorang rekan kerjanya di rumah pemenangan itu.

"Pertama kali ditemukan oleh temannya sekira pukul 12.00 WIB, dia langsung menghubungi saya, awalnya bilang Sacha pingsan di kamar mandi," ucap Lucky saat ditemui di lokasi, Kamis (18/10/2018).

Menurut dia, saat ditemukan tewas, korban dalam posisi telentang di dalam kamar mandi rumah dengan hidung bercucuran darah.

"Saat ditemukan posisinya telentang di atas kloset, pas diangkat kepalanya, mukanya berlumuran darah, itu dari hidungnya. Saat dicek denyut nadinya juga sudah tidak ada," ujar dia.

Tak hanya itu, kata Lucky, ceceran darah juga ditemukan di lantai bagian samping dan depan rumah.

Meski melihat bercak darah di lantai dan bagian muka korban, Lucky belum berani menerka penyebab kematian keponakannya itu.

"Enggak tahu ya ada luka atau enggak, lihat banyak darah saya langsung lapor polisi, kalau kata kakaknya dia itu sakit paru-paru," kata Lucky.

Penemuan jenazah ini membuat geger warga sekitar. Warga yang penasaran terlihat berada di sekitar lokasi kejadian.

Apalagi, sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertegur sapa dengan tetangga pada pagi hari.

Jenazah korban telah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Berita di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah yang Jadi Posko Pemenangan Caleg PDI-P"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved