Pulang dari Misi Kemanusiaan di Palu, Bupati Paruntu Apresiasi 12 Relawan Satpol PP Minsel

12 relawan ini kesemuanya datang dari Satpol PP Minsel. Mereka dikomandai oleh Kabid Trantib Pol PP Minsel Mariano Kani

Pulang dari Misi Kemanusiaan di Palu, Bupati Paruntu Apresiasi 12 Relawan Satpol PP Minsel
Istimewa
Bupati Minsel Chistiany Paruntu mengapresiasi keberanian Satpol PP ini selama bertugas di Palu, Sulteng 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Sejak terjadi bencana gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah akhir September lalu, Pemkab Minahasa Selatan langsung mengirimkan sebanyak 12 relawan untuk membantu evakuasi dan pertolongan pasca-bencana.

12 relawan ini kesemuanya datang dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Minsel. Mereka dikomandai oleh Kabid Trantib Pol PP Minsel Mariano Kani.

Dua hari lalu, 12 relawan tersebut tiba di Minsel usai sekitar 2 minggu lebih melaksanakan misi kemanusiaan. Kedatangan mereka disambut oleh Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu .

Kepada sejumlah wartawan, Bupati Paruntu mengapresiasi keberanian Satpol PP ini selama bertugas di Palu, Sulteng. Ia mengatakan satuan yang dipimpin Kasatpol PP Minsel Henri Palit ini sudah berbuat bagi kemanusiaan dan membawa nama baik Sulawesi Utara khususnya kabupaten tersebut.

"Semoga amal bakti kita bagi kemanusiaan akan menjadi teladan untuk masyarakat. Saya bangga dengan kalian," pungkas dia.

Henri Palit, Kamis (18/10/2018) mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Mariano Kani dkk yang sudah berbuat baik bagi kemanusiaan.

"Tentunya kami bangga atas kepedulian saudara-saudara," ucap dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved