Vicky Minta FKUB dan BKSAUA beri Pengertian pada Masyarakat

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengajak pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)

Vicky Minta FKUB dan BKSAUA beri Pengertian pada Masyarakat
Ist
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengajak pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta tokoh agama di Kota Manado agar ikut berperan memberikan pengertian kepada umat beragama tentang semangat toleransi yang terjaga selama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengajak pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta tokoh agama di Kota Manado agar ikut berperan memberikan pengertian kepada umat beragama tentang semangat toleransi yang terjaga selama ini.

Baca: Aksi Penolakan Pentolan 212 di Sulut, Sekprov Ingatkan Slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan

"Saya mengajak juga para tokoh agama dan pengurus BKSAUA dan FKUB untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan berbagai aksi yang mengganggu kehidupan kebersamaan kita di rumah besar Kota Manado ini," ujarnya.

"Sekali lagi, Manado adalah rumah kita, Manado kota toleran. Manado adalah kota yang rukun bagi kita semua, karena damai itu indah dan aman itu mahal," jelasnya.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved