EPRA Triwulan III 2018, 8 Perangkat Daerah Masuk Zona Biru

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut membuka rapat EPRA Pemerintah Kota Manado Triwulan III Tahun Anggaran 2018 di balai kota

EPRA Triwulan III 2018, 8 Perangkat Daerah Masuk Zona Biru
Ist
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut membuka rapat EPRA Pemerintah Kota Manado Triwulan III Tahun Anggaran 2018 di balai kota 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut membuka rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Pemerintah Kota Manado Triwulan III Tahun Anggaran 2018. Acara ini berlangsung di balai kota, Rabu (17/10).

Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan dan Penjabat Sekretaris Kota Manado Bart Assa mendampingi wali kota memimpin rapat ini.

Kepala perangkat daerah memaparkan realisasi anggaran dan realisasi fisik kegiatan masing-masing instansi.

Kepala BPKAD Kota Manado Johnli Tamaka dalam laporannya mengatakan hanya delapan perangkat daerah yang masuk zona biru atau zona aman, kemudian empat perangkat daerah berada pada zona hijau dan sembilan perangkat daerah pada zona oranye.

Lainnya masuk zona merah meskipun persentase realisasi keuangan di atas 60 persen.

Kalkulasi laporan EPRA Triwulan III menyebut realisasi fisik dan target tidak terlalu jauh capaiannya untuk Pemerintah Kota Manado.

Walaupun bisa dilihat deviasi keuangan yang masuk pada zona biru sangat sedikit hanya delapan perangkat daerah. Dominan berada di zona merah, namun persentasinya cukup baik yaitu di atas 60 persen.

Delapan perangkat daerah yang masuk zona biru atau baik yakni Inspektorat, Sekretariat DPRD Manado, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kebakaran, Bagian Umum, Bagian Pemerintahan dan Humas, Kecamatan Mapanget dan Kecamatan Wenang.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved