Kasat Reskrim Polres Sangihe Sebut Olga Tersangka Pembakar Anaknya

Olga yang tak lain ibu kandung korban ditetapkan sebagai tersangka dari kasus pembakaran anak.

Kasat Reskrim Polres Sangihe Sebut Olga Tersangka Pembakar Anaknya
ISTIMEWA
Kasat Reskrim Polres Sangihe Iptu Denny Tampenawas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Usai penyelidikan oleh pihak penyidik Kepolisian Polres Sangihe, OS alias Olga ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus pembakaran terhadap anak perempuan.

Yang tak lain adalah anak kandung pelaku yang peristiwanya terjadi kurang lebih sebulan lalu di Sangihe, Sulawesi Utara,  tepatnya Kampung Pintareng.

Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK melalui Kasat Resrim Iptu Denny Tampenawas membenarkan hal tersebut.

Dijelaskannya, setelah melalui berbagai rangkaian penyelidikan hingga pemanggilan saksi, akhirnya kasus ini ditingkatkan ke penyidikan.

"Jadi setelah dilakukan proses penyelidikan oleh pihak penyidik dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, akhirnya OG yang tak lain ibu kandung korban ditetapkan sebagai tersangka dan kasusnya ditingkatkan ke sidik," tegas Tampenawas.

Disinggung soal apakah tersangka sudah dilakukan penahanan oleh pihak penyidik, Tampenawas menyatakan tidak serta merta setelah ditetapkan sebagai tersangka langsung dilakukan penahanan.

“Berdasarkan penilaian penyidik secara subjektif bahwa tersangka tidak dikhawatirkan melarikan diri, tidak akan mengulangi lagi perbuatan pidana dan menghilangkan barang bukti," terang Tampenawas.

(Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved