Bupati Sitaro : Kita Harus Mampu Laksanakan Kewajiban Pajak

KPP Pratama Tahuna menggelar kegiatan Edukasi dan Dialog Perpajakan Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Penggunaan Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa

Bupati Sitaro : Kita Harus Mampu Laksanakan Kewajiban Pajak
Istimewa
KPP Pratama Tahuna menggelar kegiatan Edukasi dan Dialog Perpajakan Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Penggunaan Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa, di Kabupaten Kepulauan Sitaro, di Auditorium Kantor Bupati, Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - KPP Pratama Tahuna menggelar kegiatan Edukasi dan Dialog Perpajakan Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Penggunaan Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa, di Kabupaten Kepulauan Sitaro, di Auditorium Kantor Bupati, Selasa (16/10/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen yang juga didampingi oleh Plt Kepala Badan PMD Marlon Dalentang.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan, sebagai warga kita harus mampu melaksanakan kewajiban pajak dengan baik dan benar.

"Tentunya sangat mengapresiasi kapitalaun memenuhi kewajibannnya dengan baik," kata Bupati.

"Ketika ada kapitalau yang membayar pajak dengan baik, kiranya juga ini dapat dijadikan contoh oleh kapitalau yang lain," sambung Bupati.

Karena kata dia, saatnya kita melakukan hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara

"Mari kita berlomba mewujudkan hal yang baik," terang Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dendi Alan mewakili kepala KPP Pratama Tahuna selaku Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved