WK RI Cabang Airmadidi  Bantu Tujuh Pengungsi dari Palu

Sejumlah pengungsi dari Palu juga memilih Kabupaten Minahasa Utara sebagai tempat tinggal.

WK RI Cabang Airmadidi  Bantu Tujuh Pengungsi dari Palu
Istimewa
WK RI Cabang Airmadidi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Sejumlah pengungsi dari Palu juga memilih Kabupaten Minahasa Utara sebagai tempat tinggal. Beberapa diketahui oleh Wanita Katolik (WK) Republik Indonesia (RI) Airmadidi. 

"Pengungsi berjumlah  tujuh orang. Yang  terdiri ibu hamil, orang dewasa dan anak-anak. Mereka berada di Perum  Airmadidi Permai Airmadidi 2," kata Helda Lumi, ketua Wanita Katolik (WK) Republik Indonesia (RI), Senin (15/10/2018)

Sebelumnya, Minggu (14/10/2018) Wanita Katolik RI cabang St.Antonius De Padua Airmadidi mengadakan kunjungan kasih kepedulian kepada pengungsi Korban Bencana akam Tsunami  Palu itu.

Dalam sambutan ketua cabang  Helda Ansela Lumi mengajak para pengungsi untuk tetap bersyukur karena Tuhan masih memberi kesempatan untuk mengalami kehidupan selanjutnya. 

"Tetaplah optimis dan yakinlah bahwa Tuhan  pasti akan  memberi kelegaan. Saya mengajak ibu-ibu  sahabat hati marilah kita menunjukkan sikap bela rasa dengan mendoakan, meneguhkan dan memberi bantuan berupa materi dan material dgn iklas hati," katanya.

Sumbangan itu dikumpulkan oleh ibu-ibu WK RI Cabang Airmadidi. Juga para pembina Serikat Kepausan Anak Misioner (Sekami).

Sumbangan diberikan langsung kepada para pengungsi. Helda ditemani beberapa pengurus WK RI Cabang Airmadidi dan pembina Sekami

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved