Vicky Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan atas Keberhasilan Raih WTP

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas keberhasilan menyusun dan menyajikan LPKD Tahun 2017

Vicky Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan atas Keberhasilan Raih WTP
Ist
Wali Kota GS Vicky Lumentut menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan LPKD Tahun 2017 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Manado atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2017, sehingga memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Muhdi memberikan penghargaan tersebut pada Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor D Bastiaan di balai kota, Senin (15/10).

Penghargaan tersebut diberikan Kemenkeu RI sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap upaya sungguh-sungguh Pemkot Manado agar terus memperbaiki kualitas pengelolaan keuangan negara sebagai fondasi kuat dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berdaya saing.

Muhdi menjelaskan penghargaan dari Kemenkeu RI itu diberikan kepada 93 entitas kementerian negara atau lembaga dan pemerintah daerah provinsi, kota dan Kabupaten di Indonesia.

"Ini adalah tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018 yang digelar Direktorat Jenderal Perbendaharan Negara di Jakarta pada tanggal 20 September lalu. Kami juga telah menyerahkan penghargaan yang sama kepada Walikota Bitung, Walikota Tomohon dan Bupati Minahasa," ujarnya didampingi Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran Yovi Candra.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved