Honda Community Gelar Touring Wisata Bahar

T Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama komunitas Honda kembali mengadakan kegiatan bersama.

Honda Community Gelar Touring Wisata Bahar
istimewa
PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama komunitas Honda melakukan Touring Wisata Bahari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama komunitas Honda kembali mengadakan kegiatan bersama, dengan mengambil tema Touring Wisata Bahari. Kegiatan ini diawali dengan sosialisasi Keselamatan Berkendara (Safety Riding) dikantor Honda DAW di Maumbi, Minggu (14/10).

“DAW selalu mengadakan aktivitas positif yang melibatkan para komunitas Honda,” ujar PIC Honda Community PT DAW Devis Wondal dalam siaran persnya.

Devis menambahkan kegiatan yang dilakukan tidak hanya aktivitas touring saja tetapi juga aksi bakti sosial dan kampanye Safety Riding.

Sedangkan kegiatan Touring Wisata Bahari antara lain peserta yang terdiri dari 76 Bikers terlebig dahulu dibekali dengan pengetahuan mengenai keselamatan berkendara. Setelah itu, melakukan touring ke Pantai Tasik Ria. Di tempat wisata tersebut pihaknya mengadakan aksi bersih pantai dan explore wisata kuliner bahari.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan club Honda CB150R yakni Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Manado dan Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS). (amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved